Friday, August 3, 2018

Apakah Google mengalami masalah dengan batasan situs web mereka?

 Jika Anda adalah orang yang memperhatikan apa yang terjadi di ranah Google, Anda mungkin menemukan diri Anda dilemparkan untuk beberapa hari ini. Saat Google memperbarui hasil mereka, sepertinya mereka mengalami beberapa masalah yang berhubungan dengan banyak situs web baru yang bermunculan.


Mengindeks 8 miliar situs web cukup sukses untuk Google. Karena mereka enggan untuk meningkatkan jumlah ini, mereka dihadapkan dengan banyak tantangan dalam mencoba menjaga beberapa situs dalam 8 miliar halaman ini sementara kehilangan beberapa situs lain, setelah setiap pembaruan yang mereka lakukan ke database mereka.

Jadi Bagaimana Anda Menentukan Daftar Mana Yang Kalah?

 
Kita semua pernah mendengar tentang "teori kotak pasir"! (Situs baru ditambahkan ke sekelompok situs baru lainnya sampai waktu tertentu berlalu dan Anda telah membuktikan nilai Anda. Setelah Anda telah membuktikan situs Anda berharga, Google merilisnya dalam hasil pencarian biasa).

Tampaknya bagi saya bahwa jika Anda tidak memiliki jaringan besar situs web yang dapat dengan mudah meningkatkan popularitas tautan situs web dalam semalam, situs web yang baru Anda buat tidak akan terpukul keras dan ditambahkan ke kotak pasir hanya selama jangka waktu tertentu.

Di sisi lain, jika Anda memiliki jaringan situs web yang besar dan meningkatkan jumlah situs web yang Anda miliki, situs web Anda yang baru dibangun (s) akan terpukul lebih keras dan mungkin membutuhkan lebih banyak waktu dan upaya promosi untuk mendapatkan hasil pencarian peringkat yang baik dalam Google.
 

Mari kita lihat mengapa ini mungkin saja benar:

 
Pertama
Telah lama berspekulasi bahwa Google mencari melalui basis data "WHOIS" secara teratur ("WHOIS" - Catatan kontak siapa yang memiliki nama domain tertentu). Dengan melakukan ini, Google sekarang dapat melihat siapa yang memiliki apa dan berapa banyak nama domain yang mereka miliki. Dengan melakukan ini, Google sekarang dapat menentukan bahwa "Perusahaan A" memiliki 25 situs web. Koleksi 25 situs web ini kini dapat dirayapi untuk mencari konten yang disalin, halaman hantu, halaman meniru, direktori tautan yang tidak relevan, dll. Dengan mengetahui bahwa Anda memiliki 25 situs web, Google dapat menentukan nilai dan peringkatnya dengan cepat.

Kedua
Dengan pengetahuan ini disediakan oleh basis data "WHOIS", Google juga dapat melihat berapa tahun Anda telah mendaftarkan setiap nama domain. Misalnya, jika Anda mendaftarkan semua nama domain Anda hanya selama 1 tahun, ada kemungkinan bahwa Anda tidak berencana untuk menggunakan nama domain ini untuk jangka panjang. Sebaliknya, Anda mungkin menggunakan domain baru ini nama hanya untuk mengikuti perubahan baru di internet dan standar baru dalam pengoptimalan mesin telusur.

Di sisi lain, jika Anda mendaftarkan semua nama domain baru Anda selama 5 tahun ke depan, kemungkinan besar Anda akan menggunakan nama domain ini di masa mendatang. Ini sekarang memberi relevansi lebih kepada setiap nama domain yang Anda daftarkan lebih dari 1 tahun.

Saya sekarang merekomendasikan kepada semua klien saya tidak hanya untuk memastikan mendaftarkan nama domain yang terkait dengan negara mereka (yaitu Indonesia = .id), tetapi juga memastikan bahwa mereka mendaftarkan nama domain mereka selama 5 tahun. Jika Anda benar-benar serius dalam meningkatkan bisnis online Anda, mengapa Anda berisiko kehilangan pembaruan nama domain Anda setiap tahun dan mungkin kehilangan nama domain Anda?
 

Google juga dapat melihat berapa lama Anda memiliki situs web ini!

 
Mungkin benar bahwa dengan menambahkan situs web baru Anda ke "kotak pasir", Google juga dapat menambahkan situs web Anda ke "laporan riwayat". Laporan riwayat ini dapat memberikan informasi rinci basis data mereka tentang berapa usia situs web Anda. Hari-hari ini, saya percaya bahwa dibutuhkan sekitar 6-8 bulan sebelum Google memperbarui "laporan riwayat" Anda. Dengan memperbarui, maksud saya mungkin merilis situs web Anda lebih jauh dalam hasil pencarian.

Lihat, kombinasi dari "siapa yang memiliki domain", "berapa lama Anda akan memiliki nama domain", dan "berapa usia situs web", dapat memberikan laporan yang lebih akurat kepada Google, apakah situs web ini akan tetap hidup atau tidak, tetap mengikuti kursus, atau berikan konten hebat. Melalui "laporan sejarah" dan "laporan kotak pasir" ini, situs web Anda akan menjalani "ujian" setelah 6-8 bulan untuk menentukan apakah Anda siap bermain dengan anak laki-laki besar secara online atau apakah situs web Anda memiliki apa yang diperlukan untuk berhasil online.

Hingga Google meningkatkan jumlah situs web yang akan diindeks di dalam hasilnya, kita semua harus berjuang untuk tetap berada di puncak. Pemasaran internet secara umum menjadi semakin ketat dengan setiap bulan yang berlalu. Akhirnya kami tertangkap dan kami sekarang mulai berjuang keras.
 

Satu Hal Lagi Yang Mungkin Anda Harus Perhatikan

 
Google cache (gambar Snapshot dari situs web Anda ketika menjelajah) menjadi sedikit miring akhir-akhir ini. Suatu hari Google akan memiliki cache yang diperbarui, hari berikutnya tidak akan memiliki cache sama sekali, dan hari berikutnya ia akan memiliki cache situs web Anda dari 2 minggu yang lalu.

Apa artinya semua ini?

 
Ketika Google merayapi halaman tertentu, ia melihat segalanya. Mari ambil satu halaman internal tertentu di situs web Anda. Halaman khusus ini dapat diberi peringkat 10 waktu yang berbeda dalam hasil pencarian untuk 10 pencarian kunci yang berbeda tergantung pada konten dalam halaman tertentu.

Karena Google semakin berjuang untuk menjaga halaman tertentu, singgahannya mungkin mengalami kesulitan dalam menjaga dan mengirimkan cache yang paling relevan hingga saat ini. Lebih sering daripada tidak, halaman depan situs web tidak memiliki cache sama sekali! Ini sangat menarik. Ini mungkin berarti bahwa halaman depan Anda mungkin bukan "kunci" lagi karena semakin banyak orang yang mencoba menjejalkan segalanya di bawah sinar matahari di halaman depan mereka. Ada kemungkinan bahwa "Sub-Kategori Utama" Anda membebani mata Google lebih tinggi untuk kualitas dan relevansi konten internal Anda.

Apa yang ingin Anda lakukan adalah memberikan peta bersih ke semua halaman internal Anda. Halaman depan Anda adalah solusi terbaik untuk menyediakan peta ke semua halaman Anda. Mungkin hari ini, halaman depan Anda hanya boleh digunakan untuk menautkan ke "sub-kategori" utama Anda dan juga untuk menampilkan konten yang Anda posting terbaru!

Aku akan meninggalkanmu dengan ini. Jika Anda baru online atau bahkan pemasar berpengalaman online, membeli banyak nama domain baru mungkin bukan kunci untuk meningkatkan kesuksesan Anda saat ini. Membeli domain baru harus menjadi investasi jangka panjang. Coba tingkatkan popularitas situs web Anda yang sudah mapan untuk mendapatkan lebih banyak eksposur untuk bisnis Anda. Memiliki lebih banyak domain meningkatkan jumlah waktu dan usaha yang Anda butuhkan untuk mempromosikan masing-masing. Seperti yang saya sebutkan sebelumnya, memiliki jaringan situs web tidak cukup! Anda perlu memperluas cakrawala Anda secara daring, meningkatkan konten Anda, dan menciptakan lebih banyak kemitraan bisnis setiap ada kesempatan.

Artikel Terkait

Apakah Google mengalami masalah dengan batasan situs web mereka?
4/ 5
Oleh

Powered by Blogger.