Saturday, March 16, 2019

6 Tips Dasar Untuk Daftar Google Adsense

Google Adsense adalah cara cepat untuk mendapatkan uang, tetapi mempelajari rahasia Google Adsense dapat berarti menghasilkan lebih banyak lagi. Google Adsense adalah program periklanan yang membayar Anda untuk menampilkan iklan di situs Anda, menggunakan program bayar per-klik. Situs host sebenarnya dapat memilih antara iklan teks atau gambar. Google akan mengirimkan cek ketika akun Anda mencapai $ 100, tetapi perlu diketahui bahwa ini bisa memakan waktu yang lama jika Anda baru memulainya. Namun, Anda mungkin dibayar lebih cepat dari yang Anda duga, tergantung pada seberapa baik Anda menggunakan program ini.

Jika Anda belum menggunakan Google Adsense, Anda harus memulai, ini adalah kesempatan yang tidak ingin Anda lewatkan. Mendaftar tidak sulit; Anda cukup mengisi informasi dan klik "kirim". Setelah Google menerima informasi Anda, mereka mengirim email konfirmasi, yang harus Anda balas sebelum memulai.

Berikut adalah beberapa Tip Google Adsense yang dapat membantu Anda.

  1. Mulai blog tentang sesuatu yang spesifik, bukan hanya membuat entri acak.
    Misalnya, jika Anda ingin menjual cokelat, Anda akan menulis semua tentang cokelat. Anda tidak akan tersesat ke politik atau kuda, kecuali mereka memiliki koneksi. Ini juga dapat membantu Anda menjaga lalu lintas.
  2. Optimalkan kata-kata yang Anda gunakan.
    Saya mengetahui bahwa jika Anda menebalkan kata kunci tertentu, iklan Google yang terkait dengannya akan muncul. Ini dapat membantu Anda dengan rasio klik-tayang.
  3. Pastikan situs Anda dapat dinavigasi dengan mudah.
    Jika seorang clicker tidak dapat menemukan jalannya melalui situs Anda, mereka mungkin tidak akan kembali.
  4. Pelajari di mana Anda harus menempatkan iklan Anda untuk paparan klik-tayang yang lebih optimal.
  5. Selalu menjaga situs Anda tetap terkini
    ini membantu menjaga pelanggan Anda kembali untuk melihat apa yang baru, dan ini pada gilirannya membantu rasio klik-tayang Anda.
  6. Gunakan kata kunci paling populer.
    Pengiklan membayar lebih banyak untuk menempatkan iklan mereka di situs yang mengandung kata kunci populer, karena situs ini akan paling sering dikunjungi. Ini akan mendatangkan lebih banyak lalu lintas ke situs Anda, menghasilkan tingkat pembayaran klik yang lebih tinggi. Ada program perangkat lunak yang dapat Anda gunakan untuk menemukan kata kunci yang paling populer saat ini.
Google sebenarnya memiliki blog yang menceritakan tentang Tip Google Adsense mereka untuk hal ini dan berita Google apa pun. Ada juga forum oleh Google dan afiliasinya di mana orang lain akan membantu Anda mengungkap Rahasia Sukses Google Adsense. Apakah Anda ingin menghasilkan $ 5 seminggu, atau $ 500, Google dapat menjadi cara untuk melakukannya. Pelajari rahasia Google Adsense dan mulai menghasilkan ratusan dolar seminggu, bukan hanya beberapa sen.

Artikel Terkait

6 Tips Dasar Untuk Daftar Google Adsense
4/ 5
Oleh

Powered by Blogger.