Saturday, August 18, 2018

Faktor-Faktor Off Page yang Mempengaruhi Posisi Web Pada Google Search

Mesin pencari yang berbeda menggunakan algoritma yang berbeda untuk menghitung di mana Anda muncul pada hasil pencarian mereka. Artikel ini akan fokus pada faktor-faktor yang kami percaya mempengaruhi hasil web anda pada Google Search. Satu kata peringatan, Google tidak mempublikasikan algoritmanya dan secara konstan mengubah dan memperbarui cara pandang situs - jadi ini adalah panduan untuk Anda ikuti, daripada pernyataan definitif tentang proses yang terlibat.
 

Kami akan membagi faktor utama menjadi dua jenis utama, yaitu faktor-faktor Onpage dan Off Page. Pada dasarnya, faktor-faktor On page adalah hal-hal yang dapat Anda lakukan untuk meningkatkan peringkat Anda dengan mengadaptasi pengkodean situs Anda yang sebenarnya. Faktor Off Page adalah faktor-faktor yang terutama terkait dengan tautan masuk ke situs Anda. Artikel ini, yang kedua dari dua akan fokus pada faktor-faktor Off Page.

Dalam hal, faktor Off-Page area yang akan kita bahas adalah :

IBL - tautan masuk ke situs Anda
Daftar Direktori - direktori mana yang menampilkan situs Anda
Statistik Pengguna - yang mengunjungi situs Anda dan untuk berapa lama
 

Inbound Links (IBLs)

Banyak dari Anda mungkin tidak menyadari bahwa banyak situs mungkin menautkan ke situs Anda sendiri dan mengirim pengguna dan lalu lintas baru kepada Anda. Anda dapat memeriksa siapa yang menaut ke situs Anda menggunakan pemeriksa IBL, seperti pemeriksa backlink yang dapat ditemukan di situs SEO Tools gratis

Checkers ini memungkinkan Anda untuk melihat situs mana yang terhubung dengan Anda seperti yang diidentifikasi oleh Google, Yahoo dan MSN. Menarik, daftar Google selalu lebih kecil dan lebih unik daripada dua lainnya. Ini karena Google telah memutuskan bahwa volume tautan murni bukan ukuran yang bagus dari daya tarik situs karena metrik ini dapat disebarkan oleh penggunaan tautan pertanian, tempat webmaster yang tidak bermoral dapat membeli banyak tautan secara gratis.

Jadi, Google menggunakan faktor lain untuk memeriksa IBL situs Anda, dan salah satunya tentu PageRank. Konsep pagerank dikembangkan oleh Google untuk memberi peringkat situs di seluruh web pada sejumlah faktor yang secara keseluruhan bertujuan untuk menunjukkan seberapa menarik sebuah situs bagi calon pemirsa. Situs Anda akan memiliki PageRank, meskipun Anda tidak mengetahuinya. Sekali lagi Anda dapat memeriksa PageRank Anda secara gratis di www.checkpagerank.net.

Situs dengan pagerank atau PR 4 atau lebih dianggap sebagai situs yang layak oleh Google dan oleh karena itu tautan dari situs dengan PR 4 atau lebih penting untuk peringkat situs Anda secara keseluruhan. PR dimulai pada 0 dan pergi ke 10, dengan hanya situs seperti Microsoft, Apple, Google atau NASA mendapatkan 10 sempurna.

Ini juga sangat berguna untuk membuat situs menghubungkan Anda dengan teks tetap yang konsisten; ini adalah deskripsi teks dari URL situs Anda. Jadi kami mencoba dan menggunakan SEO Gurus untuk semua tautan keluar, tetapi beberapa situs tampaknya senang mengubah ini untuk kami. Intinya adalah semakin konsisten anchor text maka semakin baik Anda akan ditemukan. Contoh lama untuk memasukkan "kegagalan yang menyedihkan" ke Google adalah cara yang bagus untuk menunjukkan kekuatan teks tetap yang konsisten. Pencarian ini memberikan biografi George Bush di situs Whitehouse - tidak menyebutkan "kegagalan yang menyengsarakan" di situs, tetapi memiliki banyak situs yang menghubungkannya menggunakan kata-kata tersebut sebagai jangkar teks.

Jadi cobalah dan dapatkan banyak situs PR 4 atau di atas yang menautkan Anda, terutama jika situs tersebut memiliki tema yang mirip dengan situs Anda sendiri. Namun, jangan kembangkan tautan Anda terlalu cepat karena Google menganggap ini sebagai spam, dan coba dan hindari tautan timbal balik bila memungkinkan (tautan ini adalah tempat di mana setiap situs setuju untuk menautkan satu sama lain). Cara terbaik untuk mendapatkan tautan adalah dengan konten yang ditulis secara konsisten baik dan menarik yang menarik minat orang.
 

Daftar Direktori

Ada banyak situs daftar direktori di internet, tetapi beberapa jauh lebih penting daripada yang lain, karena mereka besar dan kuat dengan PR yang tinggi. Bagian atas daftar harus DMOZ, dengan PR 9. Juga dikenal sebagai Proyek Direktori Terbuka, DMOZ, adalah direktori web yang paling banyak diedit manusia dan paling komprehensif. Ini dibangun dan dikelola oleh komunitas luas editor sukarelawan global. Ia mendapat nama DMOZ dari akronim untuk Direktori Mozilla, seperti yang dikelola oleh Netscape Communication Corporation. Anda tidak perlu membayar biaya untuk situs Anda ke DMOZ, kecuali darah, keringat dan air mata. DMOZ penting karena ini adalah salah satu tempat yang dilihat Google saat menentukan pentingnya situs Anda. Oleh karena itu, daftar di DMOZ hampir menjamin kinerja hasil pencarian yang lebih baik.

Yahoo mungkin adalah daftar paling penting kedua, tetapi biaya $ 299 setahun untuk daftar situs Anda, lagi-lagi PR 9. Ada banyak situs lain, terlalu banyak untuk disebutkan, yang mungkin berguna bagi Anda. Ada yang gratis, yang lain meminta tautan timbal balik atau pembayaran. Dibayar untuk selektif pada tautan Anda dan kami belum membayar tautan apa pun. Menariknya, bahkan tanpa membayar Yahoo Anda bisa mendapatkan tinggi pada pencarian mereka jika Anda memiliki daftar di DMOZ, sangat berharga untuk ditekuninya.
 

Statistik Pengguna

Google telah mengembangkan sejumlah langkah untuk mencatat jumlah pengunjung situs Anda dan setiap halaman yang dikunjungi. Bagaimana mereka sampai di sana (pencarian kata kunci), halaman apa yang mereka kunjungi, berapa banyak waktu yang mereka habiskan di setiap halaman, apakah mereka mem-bookmark situs dan lain lain.

Lagi pula, ukuran sebenarnya di mana Anda harus muncul pada hasil pencarian adalah seberapa populer dan menariknya situs Anda. Satu-satunya cara nyata yang dapat Anda miliki adalah dengan menarik, atau dalam jargon pemasaran, konten "lengket". Banyak situs mencoba menambahkan feed berita, teka-teki atau kutipan hari ini untuk mencoba dan mencapai tingkat kelengketan yang lebih besar. Tapi, menurut kami alasan orang kembali ke situs Anda harus menjadi kualitas dan kuantitas informasi yang telah Anda sajikan dan terorganisir agar mudah diakses oleh mereka.

Konten adalah raja, Konten langsung panjang!

Artikel Terkait

Faktor-Faktor Off Page yang Mempengaruhi Posisi Web Pada Google Search
4/ 5
Oleh

Powered by Blogger.