Friday, August 10, 2018

Strategi dan Tips Google Adsense

Adsense mulai membuat dampak besar pada industri pemasaran afiliasi hari ini. Karena itu, pedagang afiliasi yang lemah memiliki kecenderungan untuk mati lebih cepat dari sebelumnya dan jaringan iklan akan kehilangan pelanggan mereka dengan cepat.
 


Jika Anda kalah daripada menang dalam program afiliasi yang saat ini Anda promosikan, mungkin sudah waktunya untuk mempertimbangkan masuk ke pemasaran Adsense dan mulai mendapatkan uang nyata.

Google siap menyediakan iklan yang ditulis dengan baik dan sangat relevan yang dipilih secara cermat untuk mencocokkan konten di halaman Anda. Anda tidak harus mencari mereka sendiri karena mesin pencari akan melakukan pencarian untuk Anda dari sumber orang lain.

Anda juga tidak perlu menghabiskan waktu dalam memilih jenis iklan yang berbeda untuk halaman yang berbeda. Google membuatnya sangat mudah bagi Anda, tanpa kode untuk dipusingkan untuk berbagai program afiliasi.

Anda akan dapat berkonsentrasi pada penyediaan konten yang baik dan berkualitas, karena mesin pencari akan menjadi orang-orang yang menemukan iklan terbaik untuk meletakkan halaman Anda.

Anda masih diperbolehkan menambahkan iklan Adsense bahkan jika Anda sudah memiliki tautan afiliasi di situs Anda. Dilarang, bagaimanapun, untuk meniru tampilan dan nuansa iklan Google untuk tautan afiliasi Anda. Salah satu hal yang dapat Anda lakukan, bagaimanapun, adalah memanfaatkan palet kustom Google untuk menyesuaikan iklan Google Anda, membuat mereka tampil sebagai bagian dari halaman web itu sendiri. Idenya di sini adalah mencocokkan latar belakang dan tautan untuk mencocokkan tema situs Anda. Orang-orang di internet saat ini dilatih untuk mengeklik tautan berwarna biru, dan jika iklan Google Anda memiliki tema yang sama dengan laman web Anda, itu membuat iklan Google tampak sebagai bagian dari "konten" Anda.

Anda juga dapat memfilter hingga 200 URL. Ini memberi Anda kesempatan untuk memblokir iklan untuk situs yang tidak memenuhi panduan Anda, dan juga memblokir pesaing. Ingat bahwa tidak dapat dihindari bahwa Adsense mungkin bersaing untuk beberapa ruang di situs web yang berbagi semua pendapatan lainnya.

Pemilik situs kecil diizinkan menyambungkan sedikit kode ke situs mereka dan langsung memiliki iklan teks relevan yang menarik bagi pengunjung Anda yang langsung muncul di halaman Anda. Jika Anda memiliki banyak situs, Anda hanya perlu mendaftar satu kali. Kemudian, Anda diberi "ID penayang" unik, yang dapat digunakan di situs apa pun yang saat ini Anda miliki. Potongan kecil Javascript ditempatkan di situs Anda di lokasi yang Anda inginkan untuk menampilkan iklan, dan secara umum, iklan dari Goggle akan muncul dalam hitungan menit. Ini mengakhiri kerumitan karena harus mendaftar ke banyak program afiliasi, dan mencatat banyak URL dan ID pengguna dan kata sandi yang berbeda.

Karena iklan Google sangat mudah disesuaikan, dan dapat ditempatkan di mana pun di situs Anda, Anda dapat bereksperimen dengan penempatan, warna, dan tema. Banyak trik tersedia untuk webmaster yang pandai, termasuk menambahkan gambar bersama dengan iklan Google Anda untuk membuatnya lebih terlihat.

Tingkat pembayaran bisa sangat bervariasi. Pembayaran yang akan Anda terima per klik tergantung pada seberapa banyak pengiklan membayar per klik untuk beriklan dengan penggunaan AdWords. Pengiklan dapat membayar sesedikit 5 sen dan setinggi $ 10-12, kadang-kadang bahkan lebih dari itu juga. Beberapa pengacara cerdas saat ini membayar setinggi $ 75 untuk mengiklankan kata kunci mesothelioma! Dan Anda, sebagai penerbit iklan, mendapatkan bagian dari uang yang dihasilkan.
 

Mengetahui strategi Google Adsense dapat memonetisasi situs Anda 

 
Jika hasil Anda tetap stagnan, itu dapat membantu jika Anda mencoba dan membangun laman yang sederhana dan tidak berantakan sehingga iklan dapat lebih menarik perhatian pengunjung. Terkadang membayar untuk berbeda dari hal-hal biasa yang orang sudah lakukan. Google memiliki banyak tutorial, termasuk "bagan panas" yang menunjukkan di mana penempatan terbaik untuk iklan. Anda akan membutuhkan akun untuk mengakses tutorial ini. Mendaftarlah untuk akun Adsense di https://www.google.com/adsense/?sourceid=aso&subid=ww-et-awhome&hl=en_US. Ini juga merupakan pemandangan yang menyegarkan bagi pengunjung Anda begitu mereka melihat sesuatu yang berbeda untuk sebuah perubahan.

 Masih bijaksana untuk melihat informasi orang lain dan memformat Adsense Anda dengan cara yang sama. Sebuah aksioma bisnis lama yang bijak adalah "temukan model bisnis yang baik, lalu salin." Biarkan orang lain melakukan kerja keras untuk Anda, dan belajar dari situs yang sukses. Hanya berpikir tentang hal itu sebagai kebaikan diri sendiri dengan tidak harus bekerja terlalu keras untuk mengetahui konten apa yang harus dimiliki. Lihat situs yang memiliki peringkat halaman tinggi, dan amati tata letak mereka, konten mereka, dan penempatan iklan mereka dengan cermat. Sedikit waktu yang dihabiskan untuk melakukan penelitian dapat menempatkan dolar di saku Anda di jalan.

Penerbit memiliki pilihan untuk memilih agar iklan mereka hanya ditampilkan di situs atau situs tertentu. Anda juga dapat memajangnya di situs jaringan besar jika Anda menginginkannya. Sekarang Google memiliki opsi untuk mengizinkan orang lain beriklan di situs Anda. Ini hanya masuk akal. Jika Anda memasarkan ke niche yang ditentukan dengan ketat, Anda dapat menempatkan iklan Anda sendiri, ditulis oleh Anda, di situs yang memungkinkan opsi ini. Pilihan ada pada Anda, tergantung pada apa yang menurut Anda akan bekerja paling baik untuk keuntungan Anda.

Penting untuk dicatat bahwa Anda tidak dapat memilih topik tertentu saja. Jika Anda melakukan ini, mesin pencari tidak akan menempatkan iklan Adsense di situs Anda dan Anda akan kehilangan kesempatan besar dalam menghasilkan ratusan bahkan ribuan dolar uang tunai.

Topik yang harus dihindari termasuk perjudian, senjata api, amunisi, tembakau atau obat-obatan. Jika Anda ditawari lebih banyak uang dalam pertukaran melakukan Adsense dengan jenis-jenis ini, itu sama saja seperti menandatangani kertas pemberhentian Anda sendiri.

Dengan semua informasi yang dibutuhkan orang-orang di tangan Anda, yang harus Anda lakukan hanyalah mengubah Google Adsense menjadi uang tunai Anda sendiri. Semuanya bermuara pada situasi menang-menang baik untuk pemilik situs konten dan webmaster atau penerbit.
Situs web kami, https://antisipa.blogspot.com adalah sumber informasi yang baik untuk pemasar awal. Kami menyajikan banyak konten bagi mereka yang membutuhkan lebih banyak informasi tentang berbagai subjek.

Artikel Terkait

Strategi dan Tips Google Adsense
4/ 5
Oleh

Powered by Blogger.