Wednesday, October 31, 2018

Cara Agar Blog Terindeks Google Dalam 3 Hari

Mempunyai situs blog atau web  yang diindeks oleh Google harus menjadi salah satu tugas termudah untuk dipelajari ketika melakukan SEO. Sangat penting untuk mengindeks situs Anda karena tanpa situs blog Anda muncul di pencarian Google mungkin itu sama saja seperti anda tidak memiliki situs web.

Ada sejumlah cara untuk membuat situs web anda cepat di indeks oleh Google, ada yang luar biasa dan ada yang biasa. Saya akan mulai dengan yang sedikit sulit terlebih dahulu.
 
Buka halaman Tambahkan url google dan isi formulir.
Teknik ini berhasil. Namun, perlu waktu hingga 6 minggu bagi situs web Anda untuk diindeks oleh Google. Teknik ini tidak disarankan, saya bahkan akan melangkah lebih jauh untuk mengatakan bahwa Anda Tidak pernah menggunakan formulir Tambahkan URL.

Gunakan berbagai Perangkat Lunak Otomasi untuk mengirimkan situs Anda ke ratusan mesin pencari.
Teknik ini tidak berfungsi dengan baik karena sejumlah alasan. Alasan utamanya adalah bahwa beberapa perangkat lunak mengirim ulang ke situs web berulang kali. Ini dapat membuat situs web Anda dilarang bahkan sebelum Anda mulai. Hindari menggunakan perangkat lunak Pengajuan Otomatis di semua biaya.
 
Satu-satunya cara mengirim ke mesin pencari adalah mendapatkan tautan kembali ke situs Anda!
Ini tentu saja adalah cara terbaik untuk menjadikan situs Anda diindeks oleh Google dan yang tercepat juga. Yang harus Anda lakukan adalah mendapatkan situs web dengan Page Rank (PR) dari 5 atau lebih untuk menghubungkan ke situs Anda dan situs web Anda akan muncul dalam hasil pencarian dalam 3 hari atau kurang.

Selain itu, tidak ada kemungkinan situs Anda akan diblokir dan Anda tidak perlu menunggu berminggu-minggu untuk situs Anda muncul di hasil pencarian.

Dengan mendapatkan backlink tunggal ke situs Anda, semua mesin pencari utama akan dapat menemukan situs web Anda. Ini termasuk Google, Yahoo, MSN & Ask Jeeves.
 
Semoga dalam 3 hari situs blog anda di indek oleh Google

Artikel Terkait

Cara Agar Blog Terindeks Google Dalam 3 Hari
4/ 5
Oleh

Powered by Blogger.